Selasa, 01 Desember 2009

JAHE MERAH SUPER SAHIRA


JAHE MERAH SUPER SAHIRA
Minuman Pendongkrak stamina
APAKAH JAHE MERAH SUPER SAHIRA ITU?
Jahe Merah super sahira adalah minuman instant dengan komposisi Jahe merah, Habatussauda, pasak bumi, madu , gula merah, gula tebu dan rempah lainnya
BAGAIMANA MENYAJIKAN JAHE MERAH SUPER SAHIRA?
Cukup tuangkan 1 sachet Jahe Merah Super Sahira ke dalam Cangkir , lalu tuangkan air panas +- 150 ml aduk sampai rata.
BERAPA HARGA JAHE MERAH SUPER SAHIRA?
Harga Jahe Merah Super Sahira sebanding dengan manfaat, kualitas dan keunggulan-keunggulan yang dimiliki yaitu 1 hanger isi 12 Sachet harga Rp 18.000,-
APA KEUNGGULAN JAHE MERAH SUPER SAHIRA DARI PRODUK LAINNYA?
1. Merupakan kombinasi tiga unsur penting Viagra hayati yaitu Jahe Merah , pasak bumi , Habatussauda dan madu.
2. Jahe merahnya terasa merasuk ke seluruh tubuh dan rasa pedasnya tidak hanya dibibir saja, rasa pahit pasak buminya teredam dengan komposisi tepat dengan rempah-rempah lainnya.
3. Komposisi Habatussauda merupakan jenis Habatussauda Habasya yang terkenal dengan mutu dan kwalitasnya
4. Komposisi madunya tidak ikut proses pemanasan tinggi sehingga unsur-unsur pentingnya tetap terjaga.
5. Rasa manis dan warna gelapnya berasal dari gula tebu dan gula merah sehingga bebas dari pemanis dan pewarna sintetis.
6. Pengolahannya diolah dengan prinsip minimum mesin , higienis dan berkwalitas, sehingga dengan membeli jahe merah super sahira ikut berpartisipasi memperbanyak lapangan pekerjaan.
7. Kemasan sederhana tapi apik dan praktis serta aman sehingga mudah untuk dibawa, digantung ataupun dijadikan oleh-oleh.
8. Telah mendapatkan sertifikat P-IRT dan sertifikat halal dari LP-POM MUI sehingga logo yang dicantumkan dapat dipertanggungjawabkan kehalalannya.




DIMANAKAH KITA BISA MENDAPATKAN JAHE MERAH SUPER SAHIRA?
Jahe Merah super Sahira merupakan produk baru, sehingga saat ini baru dapat memesan langsung ke ABIHIRA INDONESIA. Saat ini kami sedang membuka peluang kerjasama bagi siapa saja yang berminat menjadi agen di wilayahnya masing-masing .

BAGAIMANAKAH MENJADI AGEN JAHE MERAH SUPER SAHIRA?
1. Cukup melakukan pembelian 10 Bal (1 bal isi 20 hanger, 1 hanger isi 20 sachet) setiap transaksi minimal dua bulan sekali.
2. 1 agen akan diberikan hak untuk memasarkan di satu kota, tidak ada dua agen dalam satu kota (kecuali ibukota). Kecuali Agen pertama tidak melakukan transaksi selanjutnya paling lama dua bulan berikutnya.
3. Agen akan diberi potongan harga sebesar 30 % dari harga konsumen (diluar ongkos kirim, akan diberikan pilihan ekspedisi).
4. Nama-nama agen akan dicantumkan dalam setiap iklan apabila mencukupi.

2 komentar:

  1. kunjungan balik sob, mana box chat nya?

    BalasHapus
  2. Belom buat pak...mohon masukannya tentang blog kami...artikel apa yang penting untuk dimuat???

    BalasHapus